Monday, April 19, 2010

Bwt Seseorang yang selama ini dihatiQ

Jumat, 11 Januari 2008
Sore itu pas HpQ tak aktifin, ternyata ada satu message yang masuk dari no yang gag ada di PhonebookQ. Emang Hpq sengaja tak matiin karena aq lagi sebel banget ma seseorang.
+6285228988727
Met sore arinta?
Lg apa ne.

Yah, gitu isi smsnya yang mpe sekarang aq msh inget bgt. Setelah aq tanya, ternyata dy ……. Sejak saat itu hampir tiap hari qt smsan. Setelah beberapa hari smsan, dy mulai mengarah ke pendekatan dan sampe akhirnya nembak. Waktu itu aq masih punya pacar walaupun hubungan aq ma pacarq lagi ga baik diambang putus. Aq tetep jaga perasaan coq dengan menolak dy, sampe akhirnya coq tw lo aq sering smsan ma dy. Akhirnya qt putus dan aq mulai menerima dy. Awalnya gag ada perasaan sayang sedikitpun di hati aq. Tapi lama-lama aq bisa sayang ma dy dan aq bisa sayang banget ma dy. Beberapa bulan berjalan dan hubungan qt baik-baik aja walaupun sering banget bertengkar.
Dan mpe akhirnya…..
Minggu, 24 Agustus 2008
Aq ngajak dy ketemuan sebelum aq balik jogja karena emang udah lumayan lama gag ketemu. Dy ngajak aq ke Jatimalang. Yah, aq ngikut aja. Tapi aq merasa sikap dy beda banget ma aq. Pokoknya gag kayak biasanya dan kayaknya dy juga gag ikhlas ketemu aq. Mpe akhirnya pas di pom bensin, kecurigaanq timbul. Aq liat ada kartu perdana di bagasi motornya. Mpe Jatimalang, aq coba buka inbox di Hpnya. Ternyata gag ada yang mencurigakan. Berhubung aq cerdas (narsis dikit gpp yah), aq buka penutup bagian belakang Hpnya dan disitu aq menemukan simcard yang aq gag tw kalo dy punya simcard itu. Aq coba aktifin, aq baca smua inboxnya dan ternyata isinya sms dari ce yang selama ini aq percaya sebagai teman aq. Hancur banget rasanya hari itu. Dan setelah sekitar tiga minggu qt terlibat pertengkaran, akhirnya…..
Rabu, 17 September 2008
Qt putus….
Dan sehari setelah itu, dy ngomong lo udah punya ce lagi. Tw sendiri lah rasanya. Dan semoga gag ada yang mengalami apa yang aq alami saat itu. Setelah itu qt masih komunikasi sekitar sampe bulan Februari. Sejak itu dy ngilang dan gag pernah menghubungi aq lagi. Dan entah kenapa masih ada orang yang selalu ngingetin aq tentang dy. Dan pernah sekali aq liat dy di jalan ma cenya. Dan aq ngrasa dy bahagia banget. Sejak saat itu, aq memutuskan untuk melupakan dy dan gag akan pernah berharap lagi.
Aq menjalani hari-hariq tanpa dy dan ternyata aq bisa. Aq sibuk di kampus dengan kegiatanq mulai dari kuliah, organisasi, seminar, workshop mpe kepanitiaan yang menguras tenaga.
26 November 2009
Malam itu, aq lagi di jalan dan tiba-tiba Hp yang ada di sakuQ bergetar.
+6285742368343
Tak pernah aq bermaksud mengusikmu mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiQ lupakanmu dan pergi menjauh
Lg apa? Dah maem lum?

Dan entah kenapa feelingQ mengatakan lo dy yang sms. Dan ternyata emeng bener, dy yang sms. Tapi aq diemin aja. Dy coba telephone, tetep aq diemin. Berhari-hari aq gag menggubris sms dy. Tapi suatu hari aq balas juga smsnya karena aq sadar aq masih sayang ma dy. Dan sejak saat itu qt mulai deket lagi. Dy crita smuanya apa yang terjadi antara dy ma cenya. Aq juga gag tw yang dy critain bener pa gag. Sejak saat itu qt mutusin bwt deket lagi tanpa status pacaran.
Sekitar empat bulan qt deket, dy mulai berubah dan katanya dy lagi sayang ma ce laen. Tapi dy juga gag pernah mau lost contact ma aq. Yawdah lah, aq juga gag ngarepin apa-apa dari dy. Allah juga udah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Semoga dy bahagia dengan siapapun nantinya. Dan aq juga bahagia dengan atau pun tanpa dy.

Bwt Nang, jaga diri baek-baek yah… aq selalu doain Nang.
Semoga Allah jaga Nang terus dalam hal apapun.
Dua sampe tiga bulan setelah Nang baca ini, mungkin aq udah ga ada di rumah ataupun di Jogja.
Makasih ya Nang, bwt smuanya…
“If love is great, and there are no greater things, then what I feel for you must be the greatest”

4 comments: